Home Care untuk Membantu Mencegah Kesepian antara Lanjut Usia

Kesepian telah menjadi isu utama di antara orang-orang tua di Inggris dan adalah sesuatu yang dapat mengakibatkan kerusakan yang signifikan untuk kesehatan. interaksi sosial dan persahabatan tidak hanya penting dalam membantu mengurangi risiko kematian atau mengembangkan penyakit tertentu, tetapi mereka juga membantu individu kembali ketika mereka jatuh sakit.



Saat ini ada lebih dari 800.000 orang yang kronis kesepian di Inggris, sama dengan 10% dari populasi lanjut usia. 17% dari orang tua berada dalam kontak dengan keluarga, teman atau tetangga kurang dari sekali seminggu dan lebih dari 10% kurang dari sebulan sekali. Hal ini terutama tentang Kerja mengingat bahwa lebih dari setengah dari orang berusia 75 tahun ke atas hidup sendiri.

Berbagai penelitian telah menghubungkan kesepian untuk penurunan kesehatan fisik (peningkatan risiko tekanan darah tinggi dan timbulnya cacat) dan kesehatan mental (risiko yang lebih besar dari penurunan kognitif, demensia, depresi dan bahkan bunuh diri). Hal ini juga telah terbukti berdampak pada orang tua & rsquo; s kemampuan untuk mempertahankan kemerdekaan - individu dapat menjadi lebih bergantung pada GP mereka, memiliki penggunaan yang lebih tinggi dari obat, insiden yang lebih tinggi dari air terjun dan lebih mungkin untuk memiliki pindah ke suatu kelembagaan peduli atau panti jompo.

perawatan lansia di rumah, seperti layanan perawatan di rumah ahli yang disediakan oleh Carefound Home Care, dapat memainkan peran penting dalam mengurangi risiko kesepian. orang tua yang menerima perawatan di rumah mungkin tidak selalu membutuhkan kegiatan seperti bantuan dengan perawatan pribadi - mereka mungkin hanya menikmati persahabatan dari penjaga rumah profesional yang tidak hanya mencerahkan hari tetapi juga membawa manfaat perasaan meyakinkan dukungan yang ada di tangan saat dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah - Big Deal Penny Auction Simpan Uang

Wanita Toko Gaun Secara Online Dengan Blazer Pria Murah Dan Puas