Blazer Pria Murah Elegan - Trudy Sullivan Melambangkan Kehadiran Executive

Rebranding menyiratkan kegembiraan. Dengan Supermodel Linda Evangelista sebagai wajah baru dari pengecer Talbots, kegembiraan adalah meremehkan. Saya katakan ini karena, untuk parafrase blazer pria murah elegan jargon industri garmen, Talbots memberikan barang. Di balik setiap tanda tangan pintu merah, ada & rsquo; s campuran cerdas barang dagangan. Ini & rsquo; s kisaran yang luar biasa ini pakaian yang blazer pria murah elegan memperkuat citra baru. Linda mungkin & ldquo; membawa & rsquo; em di pintu, & rdquo; tetapi hanya pakaian yang tepat akan menghasilkan penjualan.

blazer pria murah elegan

Blazer Pria Murah Elegan Dengan Super Model 

Ketika CEO Trudy Sullivan tiba di Talbots, dari posisi sebelumnya di santai pakaian raksasa Liz Claiborne, dia dikejutkan dengan tidak adanya desain dan pengembangan produk departemen di-rumah. Ms Sullivan cepat diatasi melalui karyawan baru untuk membangun sebuah tim desain. Tempat yang jelas untuk memulai, kan? Tapi apa yang mengatur Ms Sullivan & rsquo; s arah terpisah blazer pria murah elegan adalah pendekatannya. Dia menahan diri untuk membuang bayi dengan air mandi. Alih-alih perbaikan total dan panggilan langsung ke lengan untuk menciptakan produk baru, dia mengorganisir review sistematis terbaik, dan terburuk, penjual dari enam puluh tahun terakhir! Ini pemeriksaan ulang fondasi & mdash; blazer pria murah elegan mutiara, twin-set, flat, parit mantel & mdash; tidak latihan dalam menemukan favorit tua untuk kembali masalah tapi untuk memahami inti dari Talbots & rsquo; bisnis dan cap gaya Amerika sejati.

Tentunya tidak ada contoh yang lebih abadi dari gaya Amerika dari Katherine Hepburn, Jacqueline Onassis dan Putri Grace dari Monaco. Cerdik, Talbots telah menciptakan tiga cocok terpisah untuk jaket, masing-masing bernama setelah salah satu dari wanita-wanita ikonik. Secara total, ada 23 gaya yang tersedia on-line, masing-masing dikelompokkan menurut sesuai, dan blazer pria murah elegan dengan video yang menyertainya disebut & mdash; Memenuhi Ladies: Kate: Sexy, jam pasir, dipasang-di-jaket pinggang untuk berdandan atau bawah. Jackie: Cool, canggih blazer pria murah elegan dan lucu jaket. Besar dengan jeans dan rok. Rahmat: Klasik, jaket sedikit dilengkapi & mdash; feminin dan anggun.

Jaket adalah barang besar-tiket, jarang pembelian impuls. Ini teknik & ldquo; Romancing barang & rdquo; Talbot Gracecarries dengan itu janji penjualan mendorong. Siapa yang bisa menolak menjelajahi ini terlihat menggoda yang berbeda? Saya tidak & rsquo; t ingin menebak-nebak Ms Sullivan atau kelompok desain tetapi implikasi untuk merek ini dalam sebuah merek yang menarik dan blazer pria murah elegan penuh dengan kemungkinan. Sama seperti berani adalah Ms Sullivan & rsquo; s kesediaan untuk mengambil denim. Dari sederhana, Nona-pas masa lalu, Talbots telah muncul sebagai pemimpin dalam kategori denim. Sekali lagi, ada & rsquo; s tanda tangan penekanan baru pada beberapa cocok, ditambah, bermacam-macam siluet dan selesai atau & ldquo; mencuci & rdquo; untuk memastikan setiap wanita menemukan jean mimpinya.

Ini & rsquo; s jelas bagi saya bahwa Talbots adalah pekerjaan yang sedang berjalan. Liburan koleksi mengusulkan & ldquo; re-membayangkan persembahan & rdquo; dan dari apa yang saya & rsquo; lihat sejauh blazer pria murah elegan ini, hanya edgiest rincian vintage yang akan diciptakan kembali atau sumber inspirasi. Sederhana, kalung mutiara tradisional telah berevolusi menjadi dramatis, pajangan multi-untai glamor. Ini takkan & rsquo; t mengejutkan saya jika Michelle Obama muncul untuk pesta Natal di salah satu keindahan ini. Tetapi ukuran nyata dari Ms Sullivan & rsquo; s Kehadiran Executive pasti rahmat bawah api. rebranding berlangsung selama luar biasa menantang tekanan keuangan: anjloknya blazer pria murah elegan harga saham, menjual orang-orang & rsquo; s dan anak & rsquo; s divisi; kritik untuk membayar lebih untuk baru-baru ini dibeli pengecer kasual J. Jill. Sepanjang pengawasan publik ini, Ms Sullivan dan timnya digulirkan rebranding dan tidak pernah kehilangan ketenangan mereka atau visi mereka. Apa kudeta! F & eacute; licitations untuk menciptakan cap yang Talbots hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah - Big Deal Penny Auction Simpan Uang

Wanita Toko Gaun Secara Online Dengan Blazer Pria Murah Dan Puas

Home Care untuk Membantu Mencegah Kesepian antara Lanjut Usia