Checklist Feng Shui Bangunan Bisnis

Feng shui adalah bisnis besar. Sangat. Sebuah perusahaan farmasi tertentu terus konsultan feng shui pada dolar punggawa juta dan doesn & rsquo; t melakukan gerakan atau perubahan kantor tanpa berbicara dengan konsultan pertama mereka.



Banyak bisnis berpikir bahwa feng shui berarti gaya dekorasi Asia. Abdya ini & rsquo; t lebih jauh dari kebenaran. Feng shui isn & rsquo; t hanya & ldquo; Zen & rdquo; pengalaman atau metode untuk memilih warna sofa dan aksesoris dekoratif. Ini tentang menciptakan lingkungan yang mengundang keberhasilan dan merangsang energi. Lihat apakah ini tidak membuat Anda berpikir!

___1. Buat aliran. Tidak peduli apakah Anda memiliki bisnis ritel atau Anda & rsquo; re solo-preneur bekerja dari rumah, aliran sangat penting. Dalam pengaturan ritel, itu & rsquo; s penting bahwa rak dan barang menarik diri dari dinding dan bahwa pelanggan dapat berjalan di sekitar mereka. Jika Anda memiliki kantor di rumah, tarik meja Anda jauh dari dinding dan tempatkan gaya eksekutif di dalam ruangan. Ini berarti energi dapat mengalir di sekitar meja Anda & ndash; dan itu berarti bisnis.

___2. pantat besar membayar. Apa & rsquo; s di belakang Anda benar-benar penting. Jika Anda bekerja di meja di rumah atau di kantor, itu & rsquo; s penting untuk memiliki dinding yang kokoh dari dukungan di belakang Anda dan tidak jendela atau pintu atau memiliki punggung ke pintu. Jika Anda memiliki bisnis ritel, apa & rsquo; s Anda bisnis di balik? bangunan besar bisnis Anda atau kantor BALIK akan memberikan dukungan yang baik. Sebuah depan bisnis besar dan sedikit di belakang isn & rsquo; t sebagai pendukung sebagai depan kecil dan besar di belakang.

___3. Dapatkan dari lantai. Pastikan bahwa nama Anda mencolok ditempatkan dan diposisikan di mana Anda melihat UP itu & ndash; bahkan jika Anda bekerja dari rumah! Bingkai nama bisnis Anda dan menggantungnya di dinding di belakang Anda. Jika Anda memiliki karpet dicetak dengan nama Anda di depan bisnis Anda, maka orang yang berjalan di nama baik Anda. Singkirkan itu.

___4. Tanda-tanda kehidupan. Setiap bisnis membutuhkan energi hidup. Sebuah vas bunga atau tanaman yang cukup semua membuat perbedaan dalam energi dari bisnis Anda. Tetap subur, tanaman sehat atau bunga-bunga segar dalam bisnis Anda. Aku tahu restoran yang selalu sibuk dan pemilik mempertahankan vas penuh mawar batang panjang benar oleh register.

___5. Don & rsquo; t terpotong. Ketika Anda bekerja di meja atau di register, don & rsquo; t bekerja di belakang L-bentuk. Ini menjadi seperti kapak yang memotong aliran dan benar-benar bisa berbahaya bagi Anda. Hapus meja kembali untuk menghentikan mereka dari memancarkan keras, memotong energi yang secara simbolis memotong Anda dalam setengah!

___6. Menempatkan kekuatan dalam posisi kekuasaan. Selalu menempatkan eksekutif di belakang bangunan. Hal ini mirip dengan jenderal berdiri di belakang pasukan. Eksekutif harus dapat melihat & ldquo; tentara & rdquo; di tempat kerja dan tidak boleh diletakkan di dekat pintu masuk dengan pasukan belakang umum!

___7. Menjaga lingkungan Anda cerah. Dengan menjaga kantor Anda dan bisnis remang, Anda menanamkan ruang Anda dengan Yang energi & ndash; sangat penting untuk menjaga penjualan datang.

___8. Perhatikan apa & rsquo; s di depan Anda. Apa berlawanan meja Anda atau pintu depan untuk bisnis Anda? Pemandangan dari sini sering dapat menentukan keberhasilan Anda. Jika ada & rsquo; s jalan yang melaju, ini dapat menciptakan energi racun panah parah. Jika Anda memiliki rak buku di seberang meja Anda, Anda & rsquo; akan merasa diserang. Membuat tampilan yang menyenangkan, salah satu semangat dan Anda & rsquo; akan mengundang kemakmuran bagi bisnis Anda.

___9. Gunakan merah untuk menarik bisnis. Merah adalah warna kekuasaan di feng shui. Jika Anda seorang pelatih, konsultan, atau salesman, meletakkan semua file klien Anda ke dalam folder merah. Beli folder menggantung merah, juga. Jika Anda ingin menarik lebih banyak klien, menempatkan tiga folder merah baru di sisi kiri meja Anda. folder merah membuat hubungan Anda hangat - yang berarti bisnis yang berulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah - Big Deal Penny Auction Simpan Uang

Wanita Toko Gaun Secara Online Dengan Blazer Pria Murah Dan Puas

Home Care untuk Membantu Mencegah Kesepian antara Lanjut Usia