Tips Belanja Blazer Pria | Tingkat Penipuan Meningkat

Mari jujur. Selalu ada masalah dengan penipuan. Kebanyakan orang mudah untuk mengelabui ke berpisah dengan uang mereka. Tapi, ketika Anda melihat-lihat, itu sering tidak begitu mudah untuk mendapatkan cukup Tips Belanja Blazer Pria dekat untuk orang-orang kaya. Tapi Anda harus perusahaan besar di setiap kota dan kebanyakan dari mereka juga mudah untuk mengelabui. Bagi mereka dengan departemen akuntansi tidak efisien, Anda hanya mengirim mereka faktur yang terlihat meyakinkan dan, oleh rutinitas, sebagian besar akan membayar. 


Tips Belanja Blazer Pria Murah Online 

Dengan perusahaan asuransi, yang harus Anda lakukan adalah mengajukan klaim didukung oleh dokumentasi yang terlihat wajar dan uang datang Tips Belanja Blazer Pria kembali. Fakta bahwa semua ini biaya kami uang bukanlah faktor. Penjahat ingin kehidupan mereka kenyamanan dan kita bisa pergi menggantung. Mengapa kita diberikan tagihan? Nah, ketika perusahaan melihat overhead mereka, mereka menyesuaikan harga mereka untuk menutupi mereka dan tinggal di keuntungan. Jadi semakin banyak mereka membayar untuk penipu, semakin kita membayar untuk barang-barang dan jasa.

Jadi apa yang dilakukan para penjahat perlu untuk mendapatkan hasil terbaik dari industri asuransi? Jawabannya datang dalam kecelakaan dipentaskan. Anda mengatur dua driver dengan kendaraan sederhana dan menempatkan penumpang di dalam. Tips Belanja Blazer Pria Kemudian pada saat ada kemungkinan untuk menjadi baik jumlah saksi independen sekitar, Anda tahap kecelakaan. Dengan orang-orang yang dapat diandalkan untuk mengkonfirmasi kecelakaan itu terjadi, kita kemudian masuk ke tingkat profesional kejahatan. Industri asuransi dalam kombinasi dengan FBI dan peneliti profesional lainnya telah mengidentifikasi klinik yang mengeluarkan laporan medis palsu. 

Beberapa hanya front dan hanya proses klaim palsu. Penjahat yang berencana untuk jangka panjang mendirikan klinik asli yang dimasukkan melalui satu atau dua klaim palsu sebulan. Ini lebih sulit untuk mengidentifikasi karena dokter bisa menjadi korban penipuan. Beberapa luka yang sulit untuk memverifikasi dan, jika pasien mereka Tips Belanja Blazer Pria cukup meyakinkan, mereka akan menandatangani leher dan cedera punggung. Semua orang dengan laporan medis meyakinkan maka klaim ganti rugi atas luka-luka mereka dan, karena menghemat biaya pengadilan, banyak perusahaan asuransi puas daripada berkelahi. Blazer Pria Murah 

Masalahnya adalah terburuk di Florida di mana klaim biaya pengobatan yang akan meningkat menjadi $ 1,5 miliar pada tahun berjalan yang berakhir 2011. Tips Belanja Blazer Pria Ini mewakili sekitar $ 100 pada kutipan asuransi mobil setiap pengemudi sekarang. 

Jika tingkat penipuan terus meningkat pada tingkat ini, setiap pembalap bisa menghadapi biaya tambahan $ 170 pada akhir tahun. Hanya berhenti dan berpikir tentang hal ini. Jika perusahaan asuransi siap untuk merekrut penyidik ​​penipuan, tarif premi Tips Belanja Blazer Pria Anda dapat dikurangi oleh setidaknya $ 50 pada akhir 2011. Namun, tentu saja, ini akan membutuhkan asuransi untuk berinvestasi dalam staf baru dan pelatihan mereka. Dalam jangka pendek, ini akan memukul bottom line mereka. Kurang keuntungan akan mengganggu pemegang saham. 

Jadi lebih murah untuk perusahaan asuransi untuk terus membuat keuntungan dengan menyampaikan biaya penipuan kepada kita melalui premi yang lebih tinggi. Jadi ini adalah masalah politik yang nyata di seluruh AS. tarif asuransi mobil semua orang Tips Belanja Blazer Pria sedang dipengaruhi oleh meningkatnya tingkat penipuan. Jika industri asuransi tidak akan melindungi konsumen, negara harus menyediakan sumber daya untuk menyelidiki penipuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pengiriman Murah - Big Deal Penny Auction Simpan Uang

Wanita Toko Gaun Secara Online Dengan Blazer Pria Murah Dan Puas

Home Care untuk Membantu Mencegah Kesepian antara Lanjut Usia